Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Tuesday 26 April 2016

Lokasi bank mandiri yang buka hari sabtu

Lokasi bank mandiri yang buka hari sabtu. Biasanya setiap Bank di Indonesia hanya buka dan beroperasi pada hari-hari kerja saja yang umumnya yaitu mulai hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat. Namun ada beberapa bank Nasional yang juga buka pada akhir pecan atau saat weekend yaitu hari Sabtu atau Minggu, walaupun terbatas pada beberapa Bank Kantor Cabang Pembantu di beberapa daerah dan kota. Termasuk dalam hal ini adalah salah satu Bank terbesar di Indonesia yaitu Bank Mandiri. Salah satu service yang tersedia dan sudah diluncurkan oleh Bank Mandiri adalah apa yang disebut dengan layanan Weekend Banking Bank Mandiri. Baca Juga: Standar Gaji Pegawai Bank Mandiri BNI.

Salah satu kota yang kami tahu yang menjadi target Bank Mandiri membuka layanan buka hari Sabtu adalah kota Semarang Jawa Tengah, di bawah ini adalah jadwal layanan buka akhir pecan untuk Bank Mandiri KCP Semarang:

Kantor Cabang Kota Semarang Pahlawan

Kantor Cabang Pembantu Kota Semarang Kepodang

Kantor cabang Bank Mandiri di atas diketahui buka saat akhir pekan yaitu tepatnya pada hari Sabtu setiap pecan mulai jam : 09.00 pagi hingga jam :14.00 siang terkecuali jika kebetulan pada hari Sabtu itu ada Libur Nasional maka tetap tutup tidak buka.

Untuk Kantor Cabang Medan di antara yang buka adalah Kantor Cabang Padang Sidempuan kemudian Bank Mandiri Balige dan juga Bank Mandiri Kantor Cabang Kota Medan Ahmad Yani. (belum diketahui pasti apakah buka sampai saat ini (2016)). silahkan hubungi Bank Mandiri di alamat dan no hp serta medsos di bawah.

Untuk daerah kota Surabaya Jawa Timur buka pada Kantor Cabang Pamekasan dan juga pada Bank Mandiri Kantor Cabang Malang Wahid Hasyim, itu yang saya ketahui.(Belum terferifikasi apakah masih buka hingga tahun 2016 ini). silahkan hubungi Bank Mandiri di alamat dan no hp serta medsos di bawah.

Untuk Mandiri kantor cabang kota Denpasar Bali yaitu : KC Mataram AA gede Ngurah Bali.(Belum kami validasi apakah buka hingga tahun 2016 ini, silahkan hubungi Bank Mandiri di alamat dan no hp serta medsos di bawah.
Lokasi bank mandiri yang buka hari sabtu

Bank Mandiri sempat melakukan weekend banking beberapa tahun yang lalu di hampir semua kantor cabangnya di Indonesia karena terjadi error ketika kartu debit ribuan nasabah Bank berplat merah ini sempat terblokir sebagai kompensasi Bank Mandiri ketika itu membuka weekend service untuk melayani nasabahnya.

Bagi anda yang ingin mengetahuilokasi bank mandiri yang buka hari sabtu di kota anda yang tinggal di wilayah tangerang, bekasi, depok, bandung maupun daerah dan kota lainnya dan ingin megetahu di lokasi cabang mana bank Mandiri buka silahkan anda akses medsos resmi bank mandiri di twitter dengan id: @ mandiricare, layanan online chatting whatsapp hubungi di nomer : +62811-84-14000, di Facebook juga bisa di fanspage Bank Mandiri : Mandiri Care, atau bisa juga anda melakukan call center bank mandiri di nomer hotline : 14000.

Sekian dulu yang bisa kami sampaikan seputar bank mandiri yang buka hari sabtu dan lokasinya di beberapa kota.

Lokasi bank mandiri yang buka hari sabtu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 komentar:

Post a Comment