Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Tuesday, 29 September 2015

9 Penemuan Unik yang Sampai Hari Ini Masih Jadi Misteri

Peradaban manusia yang telah terbangun semenjak ribuan tahun yang lalu menyisakan berbagai macam misteri yang belum terpecahkan sampai hari ini, para ilmuan modern menemukan berbagai sisa peradaban yang masih menyimpan misteri yang belum terpecahkan, kali ini blog pengetahuan less-love akan berbagi tentang 9 Penemuan Luar Biasa yang Masih Terus Menjadi Misteri Sampai Sekarang, selamat membaca!

The Upland Moa Selandia Baru

Upland Moa dikenal sebagai burung nan besar bisa terbang, spesiesnya diperkirakan sangat banyak di  berbagai daerah Selandia Baru, para ilmuan menemukan potongan tangan burung ini di sebua gua yang terletak di pegunungan Owen Selandia Baru, yang mengherankan para ilmuan jenis burung ini sudah sama sekali tidak ada lagi alias punah 500 tahunan silam, potongan tangan yang anda lihat dari burung besar di bawah ini menurut prediksi para ilmuan tersimpan semenjak 3 ribuan tahun silam.

The longyou grottoes

Kalau diperhatikan secara seksama, banyak orang akan meyakini bahwa goa yang anda lihat di bawah ini merupakan buatan tangan manusia alias tidak alami buatan alam, sampai hari ini belum diketahui secara pasti hingga detik ini, untuk apa gua dengan desain yang bagus di zamannya ini dibuat, para periset mengatakan bahwa perdiksi yang ada bahwa goa ini di buat tahun 221 sebelum masehi di saat Dinasti Qin berkuasa di Tiongkok.

The gate of  sun

Berada di negara Bolivia di sebuah daerah dengan ketinggian mencapai 13.000 m, The gate of sun masih menyisakan misteri bagi masyarakat setempat, walaupun banyak orang memprediksi bahwa batuan dengan struktur yang bagus itu dibangun terkait dengan dunia astronomi atau astrologi.

L’Anse aux meadows Kanada

Diprediksi oleh para ilmuan sebagai tempat berdiamnya etnis Viking sekitar seribuan tahun silam, L’Anse aux Meadows berada di sebuah daerah di negara Kanada tepatnya wilayah Newfoundland, ini mengindikasikan bahwa ternyata bangsa Viking no maden dan berpindah-pindah ke berbagai daerah termasuk Amerika bagian utara, jauh hari sebelum Columbus melakukan pendaratan di America.

Saksaywaman

Desainnya bagus dan amat rapi, para periset sampai saat ini masih melakukan penelitian, dengan memakai apa bebatuan-bebatuan itu tersusun rapi dan bisa nempel satu sama lain, fenomena alam atau buatan manusia? belum diketahui. Bebatuan Saksaywaman berada di negara Peru.


Monumen Jepang Yonaguni

Untuk diketahui monumen ini berada di dalam wilayah lautan luas Yonaguni, negara Jepang. Sampai detik ini masih terus menjadi misteri besar apakah monumen unik ini buatan manusia sendiri, atau memang benar-benar bebatuan yang terbentuk alami.

Stone Age Tunnels

Terowongan dalam bentuk bebatuan ini bisa ditemukan pada hampir semua wilayah-wilayah daratan Eropa. Susunannya unik dan menarik menyambung & diperkirakan merupakan asli buatan manusia di zaman purba yaitu zaman bebatuan. Yang terus menjadi pertanyaan di benak para persiset, bagaimana sebenarnya caranya pastinya mereka membangun dan mengkonstruksi terowongan berstruktur bagus nan rapi ini, masih merupakan misteri.

Bebatuan Unik Kosta Rika

Dengan ukuran bervariasi, ada kecil dan ada pula yang besar, persebarannya hampir ada di seluruh daerah-daerah di negara Kosta Rika, para peneliti sampai hari ini masih belum mendapati alasan mengapa bebatuan-bebatuan ini dengan jumlah yang begitu banyak tersebar luas di negara itu.
9 Penemuan Unik di Bumi yang Sampai Hari Ini Masih Jadi Misteri

Obelisk yang belum diselesaikan

Para persiter memprediksi beratnya mencapai angka seribu ton lebih, Obelisk yang belum jadi ini terkubur puluhan meter di dalam bumi, para peneliti terus melakukan penelitian terkait misteri di balik obelisk Mesir ini.
9 Penemuan Unik di Bumi yang Sampai Hari Ini Masih Jadi Misteri

9 Penemuan Unik yang Sampai Hari Ini Masih Jadi Misteri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku