Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Tuesday 1 March 2016

Contoh surat cinta dalam bahasa arab disertai artinya

Contoh surat cinta dalam bahasa arab disertai artinya. Apa kabar para pengunjung less-love blogspot com? selalu kami menharapkan kebaikan dan kesehatan serta keafiatan bagi anda semua, pada kesempatan lowong kali ini kami kembali berbagi dan sharing dengan anda semuanya pembaca yang budiaman, pada kesempatan kami saat ini izinkan kami menuliskan untuk anda artikel saat ini yang berjudul surat cinta dalam bahasa arab dan artinya, surat di bawah ini adalah hanya sekedar contoh, bisa anda kirim untuk sahabat, saudara, teman atau kekasih (istri atau suami). O ya surat cinta ini kami sertai dengan terjemahan atau artinya, kami harap bermanfaat dan anda menggunakannya secara baik dan benar. Artikel Bahasa Arab Lainnya: kata-kata cinta paling romantis dalam bahasa arab dan artinya.
contoh surat cinta dalam bahasa arab disertai artinya

....يا أخي.... إذا ذكرتني ادعوا لي

Wahai saudari/raku, jika engaku ingat padaku berdoalah untukku…. 

.....وإذا ذكرتك ادعوا لك 

Begitu pula ketika akau mengingatmu, akupun berdoa untukmu…

... ..فإذا لم نلتقي... فكأنما قد التقينا

Jika begitu (saling mendoakan) maka seolah-olah kita selalu bertemu walaupun kita sebenarnya tak pernah berjumpa.

فذاك .....أروع اللقاء 

Dan itulah sebenarnya pertemuan yang paling indah dan berkesan….

....... ..تتوق النفس للقياكم

Tapi sebenarnya hati ini sangat ingin bertemu denganmu….

... ...وتجلو العين برؤياكم

Mata ini sangat ingin sekali memandangmu….

.... ...يبيت القلب مكسورا

Jantung ini serasa pecah….

......ونجبره بذكراكم

Namun aku menambalnya dengan mengingatmu…

......سألت الله.... يحفظكم 

Aku senantiasa berdoa kepada Allah agar menjagamu….



......وفي الجنات نلقاكم 

Di dalam surga –insyaalloh- kita bertemu…

.....الود يبقى .....وحب الله يجمعنا 

Cinta itu terus ada dan bersemi, cinta kepada Allah itu yang menyatukan kita….

....على الاخاء..... وطيب القول قد عبقا

Di atas persaudaraan dan ucapan-ucapan nan indah mulai bersemi….

إذا جاء الليل فأنت الذي أذكره وأتصوره
Jika sang malam tiba, maka engkaulah yang aku ingat dan aku bayangkan.

أشعر بأن الحياة حامضة بدون مرافقتك
Aku merasakan bahwasanya hidup ini terasa asam dan hambar tanpa engkau menemaniku...
وكأني أعيش في صحراء قاحلة إذا عشت يوما أو يومين بدونك
Seolah-olah aku ini hidup di sebuah padang pasir nan tandus jika aku hidup sehari atau 2 hari tanpamu.
و إذا جاءت ملمات الحياة فأنت التي ترافقني وتواسيني
Aku ingat jika datang musibah atau aral melintang maka engkaulah yang menemaniku dan menghiburku.

Cinta karena Allah itu adalah laksana halaman nan luas, tanamannya adalah jujur dan ikhlas, mata airnya adalah saling menasihati dengan al-haq, anginnya adalah akhlak yang mulia dan penjaganya adalah do’a.......

Artikel ini berjudul: contoh surat cinta dalam bahasa arab disertai artinya.


Aku memberi selamat kepada diriku sendiri bahwa aku memang mencintaimu karena Allah, dan akupun bersaksi bahwa aku mencintaimu karena Allah, aku berdoa agar mengumpulkan kita di surganya kelak......

Demikianlah artikel yang bisa kami tuliskan untuk anda semua pada kesempatan kami saat ini tentang contoh surat cinta dalam bahasa arab disertai artinya, semoga anda bisa mengambil manfaat dan sampai jumpa lagi di waktu-waktu yang akan datang.

Contoh surat cinta dalam bahasa arab disertai artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 komentar:

Post a Comment