Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Friday 22 January 2016

Percakapan bahsa arab di bandara

Percakapan bahsa arab di bandara. Sobat setia blog less love ketemu lagi bersama admin untuk belajar bahasa arab, pada kesempatan kali ini admin akan membawakan tema tentang percakapan bahasa arab di bandara. Dan tentu saja artikel dalam rubrik belajar bahasa arab tentang percakapan bahasa arab di bandara ini bermanfaat bagi anda semua.
Percakapan bahsa arab di bandara


يُوْسُفُ : مِنْ أَيْنَ أَنْتَ قَادِمٌ ؟

Yusuf : Min aina anta qoodim?

Yusuf : Kamu berasal dari mana?

إِسْمَاعِيْل : أَنَا قَادِمٌ مِنْ تًرْكِيَا. وَ أَنْتَ ؟

Isma’il : Ana qoodim min turkia. wa anta?

Isma’il : Saya berasal dari turkia, dan kamu?

يُوْسُفُ : أَنَا قَادِمٌ مِنْ أَنْدُنِيْسِيَا.

Yusuf : Ana qoodim min anduniisiyya. 

Yusuf : Saya berasal dari Indonesia.

إِسْمَاعِيْل : وَ إِلَى أَيْنَ أَنْتَ مُسَافِرٌ ؟

Isma’il : Wa ilaa aina anta musaafir?

Isma’il : Dan kamu akan pergi ke mana?

يُوْسُفُ : أَنَا مُسَافِرٌ إِلَى مَكَّةَ. وَ أَنْتَ ؟

Yusuf : Ana musaafir ilaa makkah. wa anta?

Yusuf : Saya akan pergi ke Makkah.


إِسْمَاعِيْل : أَنَا مُسَافِرٌ إِلَى مَكَّةَ أَيْضًا.

Isma’il : Ana musaafir ilaa makkah aidhon.

Isma’il : Saya juga akan pergi ke Makkah.

يُوْسُفُ : لِمَاذَا أَنْتَ مُسَافِرٌ إِلَى مَكَّةَ ؟

Yusuf : Limaadza anta musaafir ilaa makkah?

Yusuf : Kenapa kamu pergi ke Makkah.

إِسْمَاعِيْل : أَنَا مُسَافِرٌ لِلْعُمْرَةِ, وَ أَنْتَ ؟

Isma’il : Ana musaafir lil ‘umroh. wa anta?

Isma’il : Saya pergi untuk umroh.

يُوْسُفُ : أَنَا مُسَافِرٌ لِلْعُمْرَةِ أَيْضَا.

Yusuf : Ana musaafir lil ‘umroh aidhon.

Yusuf : Saya pergi untuk menunaikan umroh.

إِسْمَاعِيْل : كَمْ يَوْمًا سَتَبْقَى فِي مَكَّة ؟.

Isma’il : Kam yauman satabqoo fii makkah?

Isma’il : Berapa hari kamu tinggal di Makkah?

يُوْسُفُ : سَأَبْقَى عَشْرَةَ أَيَّامٍ تَقْرِيْبًا.

Yusuf : Sa abqoo ‘asyrota ayyamin taqriiban.

Yusuf : Saya akan tinggal kira-kira sepuluh hari.

إِسْمَاعِيْل : وَ أَنَا سَأَبْقَى ثَمَانِيَةَ أَيَّامٍ تَقْرِيْبًا.

Isma’il : Wa ana sa abqoo tsamaaniyata ayyaamin taqriiban.

Isma’il : Saya akan tinggal kira-kira delapan hari.

Demikian pelajaran bahasa arab untuk pertemuan kali ini tentang percakapan tepatnya percakapan bahsa arab di bandara semoga bermanfaat bagi sobat semua dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Percakapan bahsa arab di bandara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 komentar:

Post a Comment