Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Saturday 9 January 2016

Cerita pengalaman liburan dalam bahasa arab

Cerita pengalaman liburan dalam bahasa arab. Apa kabar para pengunjung less-love? semoga baik-baik saja semua, kali ini blog less-love akan berbagi lagi, masih tentang bahasa arab, kali ini dengan tema cerita pengalaman liburan dengan bahasa arab, terutama bagi anda yang sedang mempunyai tugas untuk membuat cerita dalam bahasa arab, tema kali ini bisa saja bermanfaat untuk anda, apalagi yang sedang belajar bahasa arab dan diberi tugas membuat cerita liburan dalam bahasa arab. Tanpa panjang lebar inilah cerita pengalaman liburan dalam bahasa arab disertai artinya untuk anda.
Cerita pengalaman liburan dalam bahasa arab


في صباح يوم من أيام الصيف استيقظ ثامر من النوم فرأى جميع أفراد العائلة منهمكين مشغولين 

Pada suatu pagi di musim panas, bangunlah Tsamir dari tidurnya, iapun melihat semua anggota-anggota keluarganya tengah sibuk dengan suatu urusan pekrjaan.

فهذه أمه تحضر الجبن والخبز وهذا أبوه يضع زجاجات الماء والعصير في الثلاجة الصغيرة وهذه أخته تساعد أمها وهذا أخوه يجمع 
الألعاب ثم سمع رنين الهاتف فإذا عمته تستفسر عن موعد الانطلاق يجمع الألعاب ثم سمع رنين الهاتف فإذا عمته تستفسر عن موعد 
الإنطلاق

Ibunya terlihat sedang menyiapkan mentega dan roti, sang ayah terlihat sedang menaruh air gelas begitu pula sirup di sebuah wadah pendingin kecil, saudari Tsamir juga terlihat sibuk membantu ibunya. Iapun mendengar bunyi dering telepon dari pamannya menanyakan kapan akan berangkat untuk liburan.

فرك ثامر عينيه وفكر قليلا ثم تذكر مندهشا إن اليوم موعدهم لرحلة إلى الشاطئ قال بفرح السلام عليكم ورحمة الله وبركاته وركض راجعاً إلى غرفته لإعداد أدوات اللعب بالرمل لأنه وعد هدى وفارس أولاد عمته بإحضار تلك الأدوات .أحضر الدلو والمجرفة والمنجل والشوكة وجمعها في كيس (نايلون) كبير وهرع يلبس ثيابه ق قصة رحلة إلى الشاطئ : فهذه أمه تحضر الجبن والخبز وهذا أبوه يضع زجاجات الماء والعصير في
Tsamirpun mengusap kedua matanya, lalu iapun berfikir sedikit dan lantas iapun ingat sambil terkejut dan menyadari bahwa pada hari ini adalah waktu untuk pergi liburan dan jalan-jalan ke pantai, lantas iapun mengucap “Assalamu alikum warahmatullah wabarakatuh” iapun kembali menuju kamarnya untuk mempersiapkan alat-lat mainnya nanti di pasir pantai karena ia telah menjanjikan Huda dan Faris sepupunya untuk dibawakan mainan itu saat liburan kali ini, iapun membawa ember, cedokan, saringan dan garpu (mainan) lalu mengumpulkannya di sebuah tas plastik besar dan iapun segera memakai baju mainannya untuk liburan.

في الطريق إلى الشاطئ جلس هادئاً سعيداً في المقعد الخلفي للسيارة مع فارس وهدى .إن ثامراً يحب اللعب بالرمل كثيرا وبخاصة رمل الشاطئ الممزوج بالماء.وكم كان سعيدا لأنه سيلعب به مع رفيقيه.

Di jalan menuju ke pantai Tsamir duduk dengan tenang dan senang di kursi bagian belakang dari mobil yang membawa mereka liburan, Tsamir duduk bersama Faris dan Huda, Tsamir memang suka bermain pasir khususnya pasir pantai yang dicampur dengan air, kebahagiannya itu bertambah lagi karena ia akan bermain bersama teman-temannya.

وصلت السيارة إلى شاطئ البحر فتجمع الكبار في الخيمة وتحت المظلات بينما انطلق ثامر مباشرة إلى رمل الشاطئ .

Mobilpun sampai di pantai, yang besar berkumpul di kemah di bawah paying besar yang dibawa saat liburan, sedangkan Tsamir segera bergegas menuju ke pasir pantai.


بدأ الأطفال بالحفر والبناء والتشكيل فهم أحيانا يحفرون حفرة عميقة تصل اليد إلى قاعها المبلل وأحيانا يبنون قصورا رملية فتاتي موجة من البحر وتهدمها فيضحكون ويعاودون 

Anak-anak itu mulai menggali, membangun dan membentuk bangunan, terkadang mereka menggali lubang yang dalam, di mana tangan akan sampai ke liangnya yang diairi dengan air, terkadang mereka membangun semacam istana dari pasir, lalu datanglah ombak pantai lantas membuat bangunan yang mereka bangun menjadi runtuh, merekapun tertawa senang layaknya orang yang berlibur, merekapun mengulang untuk membangun lagi dan seterusnya.

Demikianlah artikel tentang cerita pengalaman liburan dalam bahasa arab disertai artinya yang bisa kami tuliskan saat ini, semoga bermanfaat dan semoga liburan bahagia selalu bersama anda.

Cerita pengalaman liburan dalam bahasa arab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 komentar:

Post a Comment