Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Monday 26 October 2015

Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Bagus Dan Murah Serta Indah

Tempat wisata di jawa barat yang bagus dan murah. Objek wisata nan indah ternyata memang banyak di daerah Jawa Barat, daerah provinsi jawa barat terkenal dengan cuaca dan iklimnya yang sejuk sehingga membuat wisatawan yang datang berkunjung merasa betah dan nyaman, kali ini kami admin blog less-love akan menyajikan info menarik seputar beberapa daerah wisata di jawa barat. Tempat-tempat wisata yang akan kami sebutkan ini tergolong murah namun indah di sekitar jawa barat.

Tempat Wisata Jawa Barat Gunung Galunggung
Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Bagus Dan Murah Serta Indah

Gn.Galunggung berlokasi di daerah Tasik, obyek wisata indah ini menyajikan landscape dan pemandangan indah yg mampu memanjakan mata para wisatawan lokal maupun manca negara, udaranya yg segar pun dipenuhi dgn berbagai pohon yg menghijau membuat anda bakal dapat betah untuk berlama-lama di kawasan wisata mempesona ini. Di sekitar Gunung Galunggung pula terdapat satu buah kawah yg amat eksotis sekaligus menawan, utk menuju ke daerah kawah tersbut Anda mesti mendaki sebanyak kurang lebih 620 anak tangga yg dapat membuat Anda capek dan lelah, Tetapi anda dapat istirahat dan duduk-duduk sejenak smbil menikmati berbagai pemandangan alam nan mempesona sembari berfoto-foto. Tak sampai disitu saja, Anda pun bakal menemukan satu buah kawah eksotis & air terjun yg amat luar biasa jika dilihat. Tak heran kalau wisata Gn.Galunggung adalah obyek wisata yg wajib Kamu kunjungi di daerah ja-bar. Tempat wisata ini tergolong Tempat wisata di jawa barat yang bagus dan murah.

Tempat Wisata Tangkuban Perahu
Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Bagus Dan Murah Serta Indah

Tempat wisata Tangkuban perahu ialah satu buah gunung yg telah jadi legenda di daerah ja-bar. Jikalau Anda datang ke daerah Tangkuban Perahu maka Anda bakal disuguhkan dgn keindahan sejumlah 10 kawah yg letaknya amat sangat dekat. sekian banyak kawah yg ada di Tangkuban Perahu yg paling banyak dikunjungi di antaranya disebut Kawah Domas, juga Kawah ratu, & juga Kawah Upas. utk sampai ke kawah yang disebutkan tadi perlu perjuangan yg membutuhkan tenaga ekstra, sebab Anda bakal menanjaki daerah gunung dgn jalan yang berupa jalan setapak. tetapi apabila Anda tak mau merasa kelelahan menanjaki daerah gunung, disana telah siap service dan jasa penyewaan kuda murah utk megantarkan anda ke daerah kawah-kawah tadi.

Tempat Wisata Kawah Putih
Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Bagus Dan Murah Serta Indah

Kawah putih adalah lokasi wisata paling favorite di wilayah ja-bar, bahkan kawah ini tidak jarang difungsikan utk syuting film-filam yang menjadi terkenal, misalnya seperti Film populer dan terkenal berjudul "My Heart", Apabila Anda datang ke lokasi wisata ini Anda bakal mencium bau menyengat belerang, baunya memang lumayan menyengat, tapi hal itu dapat terhapus dgn pemandangan kawah putih yg dikelilingi olh pasir nan putih bersih yg demikian eksotis dan memikat. Objek wisata ini tergolong objek wisata di jawa barat (Jabar) yang bagus dan murah.

Objek Wisata Green Canyon
Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Bagus Dan Murah Serta Indah

Objek wisata yang disebut dengan Green canyon ini juga adalah lokasi wisata pujaan di jabar khususnya di sekitar wilayah pangandaran. dgn pemandangan yg indah dikelilingi oleh indahnya tebing yg tinggi serta pohon-pohon rindang yang begitu meneduhkan hati di tiap sudut sungai yg jernih ini bakal membuat Anda tak bosan dan jemu berada di tempat wisata populer yg satu ini.utk menikmati pemandangan dan landscape objek wisata Green Canyon anda mesti menaiki satu buah perahu, wilayah Green canyon merupakan obyek wisata yg wajib anda kunjungi bila berada di daerah pangandaran, tetapi memang butuh untuk diketahui, ada baiknya seblum anda datang menuju ke lokasi ini sebaiknya anda mem-booking sebelumnya, berdasarkan pengalaman kami, sempat tak memperoleh perahu utk menikmati serta mencoba keindahan objek wisata Green canyon,hal ini disebabkan para wisatawan/ visitor lokal ataupun internasional terus memadati objek wisata ini. & sebaiknya ketika datang ke sana jangan sampai diwaktu musim hujan, dikarenakan airyna tak akan tampak jernih apabila di musim hujan, namun nampak keruh sehingga keindahan sungainya tertutupi.

Demikianlah artikel kami tentang tempat wisata di jawa barat yang bagus dan murah, semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Bagus Dan Murah Serta Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah