Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Friday 16 October 2015

Modifikasi Honda Prima Jadi c70, Keren dan Modis

Modifikasi honda prima jadi c70. Apa kabar para pengunjung blog tercinta less-love? kali ini kami akan membawakan tentang modifikasi honda prima jadi c70, setelah beberapa waktu yang lalu kami juga telah berbagi untuk anda tentang modifikasi Honda prima secara umum, nah kali ini agak lebih spesifik kami akan menuliskan untuk anda tentang modifikasi motor Honda prima jika anda ingin menjadikannya persis seperti c70.

Sebagaimana diketahui hona prima termasuk jenis motor klasik yang bisa dikatakan sudah jarang bisa kita jumpai walaupun masih ada yang memakainya sekarang ini, sehingga para pencari mptor klasik akan kelabakan dan lumayan sulit untuk menemukan jenis motor ini sekarang ini, kalaupun ada kadang motor ptima ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal kalau anda berniat beli motor prima yang ingin anda modifikasi misalanya anda harus menyediakan dana yang cukup untuk berhasil membelinya.

Sebagaimana diketahui bahwa sebagian pemilik motor punya hoby yang unik yaitu memodifikasi, karena motor dalam hal ini motor Honda prima akan nampak lebih modis dan unik serta menarik dipandang mata setelah dilakukan modifikasi pada bodi dan berbagai komponen-komponennya yang bisa dimodif, apalagi anda mempunya dana berlebih akan bagus untuk memodif motor Honda prima ini dengan membelikannya berbagai aksesoris yang bisa mempercantik dan menambah artistic berbagai bagian dari motor klasik Honda prima anda. Oke kembali ke pembahasan awal tentang modifikasi honda prima jadi c70, coba anda lihat gambar-gambarnya di bawah ini:
Modifikasi honda prima jadi c70

Modifikasi honda prima jadi c70




Bagaimana ? keren bukan ? memang terkadang kerennya sebua motor akan menambah kepercayaan diri kita saat engendarainya, apalagi jika anda anak muda, akan menambah keperecayaan diri saat mengembudi motor Honda prima anda dengan tampilan yang bahenol dan menarik perhatian, namun tentu saja sebagaimana yang kami katakana sebelumnya tentang hoby melakukan modifikasi ini memerlukan juga budget yang lumayan untuk membeli berbagai komponen dan alat yang dibutuhkan, oleh karena itu kami sarankan kepada anda untuk melakukan modifikasi pada motor honda prima milik anda secara sederhana agar uang yang anda keluarkan tidak banya alias hemat. Demikianlah artikel kami tentang modifikasi honda prima jadi c70, semoga bermanfaat.

Modifikasi Honda Prima Jadi c70, Keren dan Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah