Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Islam, Modifikasi, Provinsi di Indonesia, Ajaib dan Unik, Tips dan Cara, Jalan Tol, Printer, Pengetahuan Umum

Thursday, 1 October 2015

Cara Mengobati Kaki Pecah Pecah Secara Cepat dan Alami

Cara mengobati kaki pecah pecah secara cepat. Setiap orang tentu ingin memiliki tumit yang mulus, karena tumit yang mulus akan menambah keindahan kaki, lain halnya dengan tumit kaki yang pecah-pecah, selain tidak indah dipandang biasanya terasa sakit ketika berjalan, sehingga dapat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. oleh karena sudah selayaknya kita menjaga bagian tubuh kita yang satu ini yang cenderung dilupakan banyak dalam perawatannya, karena letaknya berada dibagian tubuh yang paling bawah.
Cara mengobati kaki pecah pecah secara cepat

Tak banyak dari kita yang mengetahui mengapa kaki lebih sering terkena pecah-pecah daripada bagian tubuh yang lainnya? hal ini disebabkan karena kaki terlebih di bagian tumit kelenjar minyak yang terkandung di dalamnya sangat sedikit, sehingga kulit pada daerah kaki menjadi lebih kering dibandingkan anggota tubuh lainnya. dan hal inilah yang membuat kaki jadi lebih sering terkena pecah-pecah. 

Namun jika kaki sudah terlanjur pecah-pecah, penulis akan berbagi beberapa tips bagaimana cara mengatasi kaki yang peceh-pecah agar dapat kembali halus dan mulus seperti sedia kala.

Berikut ini beberapa tips yang dapat anda coba untuk mengatasi kaki pecah-pecah, diantaranya sebagai berikut:

Cara pertama mengobati kaki pecah-pecah dengan jeruk nipis atau jeruk lemon

Jeruk nipis atau jeruk lemon sangat bermanfaat untuk mengobati kulit kaki yang pecah-pecah, caranya ambilah satu buah jeruk nipis atau jeruk lemon yang sudah tua, cucilah hingga bersih kemudian belah menjadi 2 bagian, lalu gosokanlah jeruk nipis tersebut pada kaki yang mengalami pecah-pecah, lakukanlah hal tersebut secara rutin, maka kaki anda akan mulus kembali.

Cara cepat mengobati kaki pecah-pecah dengan mentimun

Mentimun adalah salah satu sayuran yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya mentimun dapat digunakan untuk megobati kaki yang pecah-pecah. caranya, ambillah satu buah mentimun, cuci hingga bersih kemudian haluskan mentimun tersebut. lalu oleskanlah mentimun yang sudah dihaluskan tadi pada kaki yang mengalami pecah-pecah, sambil dioleskan mentimun pijat kaki secara perlahan sekitar 10 menit. lakukan hal tersebut selama beberapa hari agar kaki anda menjadi halus.

Cara cepat mengobati kaki pecah-pecah dengan pisang

Selain bahan alami diatas pisang pun dapat dijadikan alternatif untuk mengobati kaki yang mengalami pecah-pecah. caranya, ambilah pisang secukupnya, haluskan pisang tersebut dengan blender atau parut, lalu oleskan pisang yang tersebut pada kaki yang pecah-pecah, pijat kaki dengan perlahan, terakhir bilas kaki dengan air dingin.

Masih banyak lagi tips dan cara alami mengobati kaki pecah-pecah dengan cepat, namun menurut kami tips dan cara di atas cukup manjur untuk mengatasi masalah kaki pecah-pecah, sehingga jika dilakukan sesuai dengan saran dan cara yang telah dipaparkan insyalloh mujarab dan manjur untuk menobati masalah kaki pecah-pecah ini.

Demikian beberapa tipas cara mengobati kaki pecah-pecah secara cepat, semoga bermanfaat.

Cara Mengobati Kaki Pecah Pecah Secara Cepat dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO